Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi De Laurentiis Boyong Messi ke Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 15:51 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan mimpinya untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, ke Stadion San Paolo. Alasannya unik, yakni karena Messi punya kepribadian baik sebagai pesepak bola dan tidak memiliki satu satu tato pun di tubuhnya.

"Mimpi saya adalah mendatangkan Messi. Dia bahkan tidak memiliki sebuah tato pun di tubuhnya. Dia mimpi sepak bola dan sangat sinematik," kata De Laurentiis seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Selain itu, De Laurentiis juga berbicara mengenai target Napoli musim depan di Serie A. Presiden itu menetapkan target lima besar bagi pasukan Walter Mazzarri di Serie A.

"Saya mengatakan ini tahun lalu dan akan mengulanginya. Kami harus finis di lima besar Serie A. Masalahnya adalah kualitas sepak bola kami sangat tinggi sehingga sulit untuk bisa menang dari tim yang kurang kompetitif," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X