Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Manjakan Luis Suarez

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 15:39 WIB
Luis Suarez
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez

Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers, akan mengamankan sekaligus memanjakan Luis Suarez dengan cara memberikan sejumlah uang.

Hal tersebut akan terealisasi apabila Suarez mau memperpanjang masa kerjanya di Liverpool.

Menurut sumber dari tribalfootball.com, kubu The Kop rela menaikkan gaji Suarez hingga mencapai 80 ribu pound per minggu atau setara dengan 1 miliar rupiah.

“Kami berharap demikian. Saya telah berbicara dengan dia melalui telepon. Saya beruntung karena dia benar-benar segera melakukan apa yang kami tawarkan,” tutur Rodgers mengenai keputusan Suarez.

“Dia sangat tertarik mengenai bagaimana gaya bermain yang saya terapkan pada Swansea musim lalu. Dia juga ingin bermain dengan model taktik yang mirip dengan Swansea,” lanjut pria asal Irlandia Utara berusia 39 tahun itu.

“Kami berharap dia semakin cepat untuk menyetujui kontrak baru. Semua orang selalu mengatakan tentang pemain yang datang, tapi yang terpenting sekarang kami sudah memiliki sekelompok pemain hebat,” puji Rodgers kepada skuat The Reds.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X