Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Puji Peran Ji-Sung Selama di United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 16:47 WIB
Sir Alex Ferguson, menyebut Park Ji-Sung sebagai profesional sejati
Clive Mason/Getty Images
Sir Alex Ferguson, menyebut Park Ji-Sung sebagai profesional sejati

Sung selama tujuh musim di Old Trafford. Fergie juga meminta maaf karena gagal memberi satu tempat di tim utama yang membuat gelandang asal Korea Selatan itu memutuskan hengkang ke QPR.

Ji-Sung telah mempersembahkan 11 trofi dan memainkan lebih dari 130 pertandingan selama berkostum Setan Merah. Fergie menyatakan gelandang berusia 31 tahun tersebut sangat profesional dan tidak pernah mengecewakan ketika dipercaya tampil.

"Park telah memberikan yang terbaik untuk klub ini selama tujuh tahun terakhir. Ia adalah pemain yang bersahaja dan profesional sejati serta tidak pernah mengecewakan di pertandingan besar," kata Ferguson kepada situs resmi United.

Namun, Ji-Sung memutuskan untuk pergi dari Manchester untuk mencari tantangan baru di QPR. Fergie meminta maaf karena tidak bisa menjanjikan satu tempat di tim utama dan berharap Ji-Sung meraih kesuksesan di masa depan.

"Sayang, Park memutuskan hengkang karena saya tidak bisa menjamin selalu dimainkan pada musim depan. Semua pihak di Manchester United mendoakan semoga ia mendapatkan yang terbaik di masa depan. Saya juga yakin ia bisa sukses bersama QPR," lanjut Ferguson.

Ji-Sung terkenal karena selalu dimainkan Fergie di laga-laga besar. Ia mempersembahkan empat gelar Premier League dan satu trofi Liga Champion pada 2008 untuk Setan Merah. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X