Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxi Rodriguez Merapat ke Klub Masa Kecilnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 22:55 WIB
Maxi Rodriguez
Getty Images
Maxi Rodriguez

Maxi Rodriguez bersiap angkat koper dari Livepool dan meninggalkan Inggris. Tujuan berikutnya adalah negara asalnya, Argentina. Di sana ia akan memperkuat klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Kepindaham Maxi ke Newell's Old Boys itu memang belum resmi. Pasalnya, belum ada pengumuman dari manajemen Liverpool. Namun, menyusul pernyataan sekretaris Newell's Old Boys, yang mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan si pemain, bisa dikatakan kepindahan Maxi itu akan benar-benar terjadi dalam waktu dekat ini.

"Kami menunggu pengumuman resmi mengenai akhir hubungan Maxi dengan Liverpool. Saat ini kami tengah melakukan kontak dengan Maxi dan kami telah mencapai kata sepakat. Namun, selama kepergiannya dari Liverpool belum diputuskan, maka kami belum bisa mengumumkannya," kata sekretaris tersebut di Ole.

Maxi sendiri akan pindah ke Newell's Old Boys dengan status bebas transfer. Status itu akan didapatkan Maxi menyusul keputuasan manajemen The Reds yang akan membatalkan sisa kontrak satu tahunnya di Anfield dalam waktu dekat ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X