Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Punya Penerus Patrick Vieira

By Brian Yosef - Rabu, 11 Juli 2012 | 23:08 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Juventus telah mendatangkan gelandang muda Paul Pogba dari Manchester United. Kehadiran pemain berusia 19 tahun itu diyakini akan menjadi andalan baru pelatih Antonio Conte di lini tengah Si Nyonya Tua.

Pogba telah setuju hengkang dari Old Trafford ke Stadion Juventus. Pogba diharapakn bisa menjadi penerus pemain Prancis lain, Patrick Vieira yang menjadi andalan lini tengah Juventus pada awal tahun 2000-an.

Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa setim dengan Andrea Pirlo yang dikenal sebagai salah satu maestro passing.

"Andrea Pirlo merupakan pemain hebat dan saya bisa bermain di depan dua bek tengah. Permainanku memang terinspirasi dari gaya main Patrick Vieira, tapi saya tidak mau disebut sebagai pengganti Vieira di Juventus," ucap Pogba kepada Soccerway, Rabu (11/7).

Selain menyukai Pirlo dan Vieira, Pogba juga sangat suka terhadap Zlatan Ibrahimovic dan Claudio Marchisio.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X