Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quilon Klaim Madrid Akan Pertahankan Callejon

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 00:22 WIB
Jose Callejon
Getty Images
Jose Callejon

Akankah Jose Callejon meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini? Menurut agennya, Garcia Quilon, hal itu tidak mungkin akan terjadi.

Penegasan akan masa depan Callejon dilontarkan Quilon menyusul hangatnya spekulasi akan masa depan sang bomber di media massa Spanyol belakangan ini. Di situ ia diberitakan akan pindah dari Madrid untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

"Ada banyak klub yang tertarik pada Callejon. Walau demikian, Real Madrid menganggapnya sebagai pemain yang tidak bisa ditransfer. Dengan demikian, Madrid tidak akan menjualnya," kata Quilon di AS.

Callejon merupakan produk asli akademi sepak bola Madrid. Merintis dari Madrid Junior sampai B, ia lalu pindah ke Espanyol 2008. Callejon kamudian didatangkan kembali pada Mei 2011 dengan dana yang diperkirakan mencapai 5,5 juta euro.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X