Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Tak Akan Lupa Perlakuan Abramovich

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 12:50 WIB
Andre Villas-Boas
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas mengungkapkan dirinya tidak akan pernah menerima pemecatan yang dilakukan oleh Roman Abramovich. AVB menegaskan, pemilik Chelsea itu sudah melanggar perjanjian dengannya saat harus dipaksa keluar dengan masa kerja baru delapan bulan.

Menurut perjanjian kontrak, AVB seharusnya akan menangani The Blues selama tiga tahun. Setelah pergi dari FC Porto dengan harga sebesar 13.3 juta pound atau sekitar 153 miliar rupiah, AVB harus menerima kenyataan pahit dipecat oleh Abramovich.

"Saya menghormati keputusan pemilik Chelsea tetapi saya tidak akan pernah menerimanya. Ia telah banyak terlibat membawa saya ke Chelsea dan ternyata ia melakukan hal yang diluar janjinya. Semua orang mengatakan Chelsea sangat hebat dengan memenangi dua piala tetapi tidak ada yang melihat perjuangan mereka di awal," kata AVB yang merasa pengalamannya di Chelsea merupakan pelajaran luar biasa.

"Saya bukan orang yang pandai mengkritik siapa pun di depan umum tetapi saya juga tidak pernah mempromosikan diri saya sendiri. Saya sekarang mengerti beberapa hal tertentu akan menjadi lebih baik pada akhirnya. Semoga saya dapat menerapkan hal-hal berbeda yang telah saya pelajari sebelumnya," kata AVB dilansir soccernet.espn.go.com.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X