Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal, Tak Ada Masalah Dengan Mauricio Isla

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 14:14 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal tidak merasa tersaingi akan kedatangan rekan baru di tim Juventus, pemain asal Chili, Mauricio Isla. Vidal mengaku masalahnya dengan Isla telah selesai.

Pada peluncuran resmi tim Juventus 2012/12, Arturo Vidal menegaskan dirinya tidak memiliki masalah dengan kedatangan Isla. Ia berharap dapat menjalin pertemanan dan berhubungan baik dengan mantan pemain Udinese ini.

November tahun lalu, Vidal menjadi satu dari lima pemain Chili yang dihukum oleh pelatih Claudio Borghi karena melanggar jam malam yang telah ditentukan. Pada kejadian itu, Isla sempat mengomentari perilaku rekan-rekan setimnya di muka publik.

"Aku senang Isla telah tiba, ia pemain hebat. Di masa lalu terjadi perbedaan pendapat di antara kami tetapi sekarang tidak ada masalah. Kami telah bersatu dan berjuang untuk jersey yang sama," kata Vidal dilansir football-italia.net.

Vidal menambahkan dirinya harus tetap fokus untuk Juventus di musim depan.

"Yang terpenting adalah Juventus dapat memenangi segalanya. Liga Champion? Saya harap kami mampu melangkah sejauh mungkin."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X