Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Mau Jual Silva dan Ibrahimovic ke PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 14:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, berpeluang ke PSG.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, berpeluang ke PSG.

Germain memang termasuk royal dalam membeli pemain bintang. PSG tidak peduli berapapun harga yang diminta oleh klub pemilik si pemain. Hal itu terlihat ketika mereka bersedia untuk mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan dua bintang AC Milan.

Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic kini berada dalam urutan teratas perburuan pemain oleh PSG. Keinginan klub ibu kota itu tidak bertepuk sebelah tangan. Milan pun bersedia untuk melepas Silva dan Ibrahimovic.

Menurut berita yang dirilis La Gazzetta dello Sport, Kamis (12/7), PSG siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro atau sekitar 747 miliar rupiah untuk mendatangkan kedua pemain itu secara paket.

Melihat nilai jual yang setinggi itu, Milan tampaknya akan segera melepas keduanya ke Paris. Untuk membicarakan kemungkinan bakal pindah klub, agen Ibra, Mino Raiola telah terbang ke Swedia untuk membicarakan transfer ini kepada kliennya.

Raiola bahkan telah diutus Milan untuk ke Paris guna membicarakan draft kontrak pribadi antara Ibra dengan PSG. Jika kesepakatan tercapai kemungkinan besar dalam beberapa hari ke depan Ibra dan Silva akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan dan dilanjutkan dengan tanda tangan kontrak di Les Parisiens.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X