Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AFC Berharap Pembahasan KB ke Arah Positif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 17:10 WIB
Todung Mulya Lubis dan Djamal Aziz
Bolanews
Todung Mulya Lubis dan Djamal Aziz

Pertemuan perdana Komite Bersama PSSI di ruang Puri Asri 3 Hotel Le Meridien, Jakarta, Kamis (12/7), berjalan lancar. Dengan kenyataan tersebut, James Johnson, Ketua Komite Anggota Asosiasi serta Hubungan Internasional AFC yang menjadi wakil tim investigasi AFC senang.

"Ya, James senang melihat semangat para anggota di pertemuan ini," kata Todung Mulya Lubis, Ketua Komite Bersama saat jumpa pers, usai rapat.

Todung menambahkan, dalam rapat tersebut James mengungkapkan harapannya. Intinya, pertemuan yang dilakukan Komite Bersama bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi di sepak bola Indonesia.

"Ia mengatakan agar pertemuan yang didukung dengan semangat menyelesaikan masalah bisa terus terjadi dan berlanjut hingga ke arah yang lebih positif," sambung Todung. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X