Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Amankan Pemain Bintang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 17:24 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Penampilan Adel Taarabt musim lalu bersama Queens Park Rangers ternyata telah tercium oleh Paris Saint Germain. Klub kaya raya dari Prancis itu bahkan telah berniat untuk memboyong Taarabt dari QPR.

Melihat geliat PSG di bursa transfer musim panas ini, membuat QPR sempat kuatir akan kehilangan bintang mereka itu. Untuk mengamankan Taarabt di Loftus Road, QPR akhirnya bergegas untuk memperpanjang kontraknya.

Playmaker asal Maroko itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan. "Saya senang bisa memperpanjang kontrak di klub ini," tandas pemain berusia 23 tahun itu kepada The Sun, Kamis (12/7).

Keputusan QPR untuk memperpanjang kontrak Taarabt merupakan sebuah kejutan. "Ketika pertama kali saya datang ke sini, saya hanya berpikir hanya bertahan sebentar. Saya mencintai klub ini dan orang-orang di sini sangat membantuku dan saya sangat senang berada di sini," tambah pemain lulusan akademi Lens, Prancis itu.

Dengan kontrak baru itu, Taarabt sangat antusias menatap masa depan bersama klub London itu. "Musim lalu kami hanya target untuk bertahan di Premier League. Kini target semakin ditingkatkan. Kami harus meraih prestasi di Inggris," tandas Taarabt.

Pada musim 2011/12, QPR selamat dari degradasi. Mereka finis di peringkat 17 klasemen akhir. Supaya lebih berprestasi di musim depan, tim Putih-Biru itu telah membeli sejumlah peamin baru. Park Ji-Sung dan Fabio da Silva telah diboyong dari Manchester United.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X