Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy, TC akan Digelar Setelah Puasa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 19:39 WIB

22 Desember, tim nasional Indonesia dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan. Menurut Koordinator timnas, Bob Hippy, kemungkinan besar pemusatan latihan akan digelar di Yogyakarta, usai puasa.

"Saya sendiri saat ini masih di Gorontalo. Tapi besok akan pulang dan selanjutnya akan berkumpul dengan tim pelatih timnas untuk membicarakan program timnas sebelum ke Piala AFF 2012," kata Bob kepada Bolanews.

"Saya pikir, pemusatan latihan harus digelar secepatnya, sekira setelah puasa harus sudah digelar," sambung mantan penggawa timnas era 60-an.

Namun, tak hanya pemusatan latihan. Guna mematangkan tim sebelum berlaga di babak penyisihan Grup B, sambung Bob, timnas akan melakoni sejumlah laga uji coba.

"Selain akan turun di Java Cup, timnas berencana melakoni laga uji coba. Vietnam yang berada di Grup A sebelumnya telah meminta untuk berlatih tanding," jelas Bob.

"Jepang juga. Kemungkinan ini terjadi setelah saya berjumpa dengan pihak Federasi Sepak Bola Jepang di Osaka beberapa waktu lalu. Bila terjadi, mungkin digelar di Osaka, karena itu permintaan mereka."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X