Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Konfirmasi Tengah Negosiasi dengan Ibra

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 00:37 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain kini tak lagi menjadi rumor belaka. Setidaknya itu terjadi setelah Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, mengonfirmasi kalau klubnya tengah bernegosiasi dengan perwakilan Ibra.

Sebelumnya, belum ada konfirmasi baik dari pihak Milan maupun PSG mengenai transfer Ibrahimovic. Satu-satunya tanda yang diberikan Milan adalah bocoran dari Adriano Galliani kalau akan ada perubahan besar di tubuh I Rossoneri. Kini semuanya jelas setelah Leonardo membeberkan apa yang terjadi.

"Negoasiasi tengah berlangsung dan kami telah berbicara dengan AC Milan di Swedia. Kami akan segera bertemu Mino Raiola (agen Ibra), setelahnya kita lihat saja apa yang akan terjadi. Transaksi bisa dikatakan selesai jika faktanya demikian," kata Leonardo di gazzetta.it.

Dari rumor yang beredar di madia massa Italia, Ibra bukan satu-satunya yang akan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas ini. Selain bomber asal Swedia itu, rekan satu timnya, Thiago Silva, dikabarkan juga akan mengekor ke Parc des Princes. Sebagai imbalannya, Milan akan mendapat 65 juta euro untuk transfer kedua pemain tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X