Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Tak Tertarik Pindah ke Barca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 01:38 WIB
Javi Martinez
Getty Images
Javi Martinez

Javi Martinez kini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya Barcelona. Meski demikian, gelandang berusia 23 tahun tersebut tak tertarik pindah dari Athletic Bilbao.

Lantaran penampilannya yang fantastis pada final Liga Europa musim 2011/12, Martinez saat ini menjadi bidikan banyak klub besar Eropa. Dari sekian banyak klub yang menginginkannya, Barca adalah yang paling gencar mengincar Martinez. Terlebih setelah mereka kehilangan Seydou Keita baru-baru ini.

Dari laporan di media massa Spanyol, Barca bahkan telah melakukan kontak dengan Bilbao menyoal transfer Martinez. Namun, Martinez sepertinya tak ingin pindah. Ia mengaku sangat betah di Bilbao.

"Saya tak melihat kemungkinan saya bermain di Barca. Saya sangat bahagia di Athletic. Saya juga terikat kontrak hingga 2016 dengan Athletic. Apa yang Anda baca di surat kabar dan Anda lihat di televisi tidak selalu benar," kata Javi Martinez, seperti dikutip ESPN Star.

Martinez sendiri memulai debutnya di Bilbao pada 2006. Selama enam musim di Blibao, Martinez telah tampil di 251 laga dan mencetak 26 gol bagi Los Leones di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X