Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Mengaku Akan Jual Ibra dan Silva ke PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 02:12 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Germain hampir menjadi kenyataan. Setelah PSG melalui Leonardo, kini giliran AC Milan memberikan konfirmasi lewat presiden mereka, Silvio Berlusconi.

Konfirmasi penjualan Ibra dan Silva itu diberikan Berlusconi pada salah satu media massa Italia baru-baru ini. Menurut mantan Perdana Menteri Italia tersebut, penjualan Ibra dan Silva akan membantu I Rossoneri menghemat pengeluaran mereka untuk gaji pemain.

"Ya, saya telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Dengan penjualan mereka, kami akan menghemat 154 juta euro untuk dua tahun ke depan," kata Berlusconi di Sky Sport 24.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Milan akan mendapat suntikan dana melimpah hasil penjualan dua pemain bintang tersebut. Tak tanggung-tanggung, sekitar 62 juta euro atau setara 731 miliar rupiah akan masuk ke kas Milan dari PSG.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X