Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Cannavaro Optimistis Napoli Raih Gelar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 10:49 WIB
Paolo Cannavaro bersama tim Napoli
Paolo Bruno/Getty Images
Paolo Cannavaro bersama tim Napoli

Napoli akhirnya menyodorkan kontrak kepada Goran Pandev setelah masa pinjaman musim lalu dan akan menyambut Lorenzo Insigne di tim senior usai dilepas ke tim lain secara temporari

Tak banyak muka baru di San Paolo hingga pramusim tetapi kapten Paolo Cannavaro optimistis akan peluang timnya di musim depan.

"Sinyal kuat yang diberikan klub kepada kami adalah sebagian skuat bernilai dan terintegrasi dengan beberapa pemain muda," kata Cannavaro, dikutip Football Italia yang dilansir goal.com.

"Pemain baru selalu tiba tetapi kenyataannya grup telah menunjukkan selama beberapa tahun, kami sangat kuat. Tumbuh bersama adalah keuntungan besar yang kami punya, terutama ketika beberapa tim Italia kehilangan elemen penting dibandingkan tim luar negeri."

Dalam kesempatan yang sama, adik Fabio Cannavaro ini menegaskan targetnya di awal musim, menyabet gelar Piala Super Italia dan mengawinkannya dengan gelar sebelumnya, Coppa Italia.

"Kami mulai memikirkan Piala Super. Meraih trofi lagi akan menjadi pengalaman hebat dan ini akan menjadi laga spesial seperti pertandingan sebelumnya versus Juventus, dengan rivalitas dan prestise."

"Saya tak memproklamirkan kami akan memenangi trofi, tapi saya bilang ketika Anda menang Anda merasa lebih kuat dan ingin menang lagi," paparnya.

Laporan : Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X