Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Kecewakan Sir Alex Ferguson

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 11:33 WIB
Paul Pogba
Chris Brunskill/Getty Images
Paul Pogba

Kepergian Paul Pogba ternyata masih menyisakan kekesalan bagi Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Skotlandia ini bahkan mengecam calon bintang The Old Lady ini untuk mengobati sakit hati atas rasa tidak hormat Pogba terhadapnya.

Pemain berusia 19 tahun ini menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama The Reds Devils. Ia lebih memilih terbang ke Italia dengan alasan jarang mendapat kesempatan bermain di Old Trafford. Namun, Pogba dianggap 'nakal' karena ia telah menyepakati kepindahan ke Juventus disaat masa kontraknya belum habis.

"Tidak diragukan lagi kami sangat kecewa terhadap Paul Pogba. Ia menunjukkan rasa tidak hormat kepada klub. Namun, sekarang ia telah membuat keputusan," kata Fergie dilansir football-italia.net.

Fergie menambahkan dirinya tidak pernah menyangka pemuda yang telah bergabung selama dua musim di Man. United itu akan berbuat hal konyol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X