Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Porto, Rodriguez Tolak United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 13 Juli 2012 | 11:58 WIB
James Rodriguez
football-talk
James Rodriguez

Manchester United memang merupakan klub yang diimpikan oleh semua pesepakbola dunia. Tapi, prinsip rupanya tidak berlaku bagi James Rodriguez untuk saat ini. Rodriguez justru menolak tawaran United dan lebih memilih untuk bertahan di Porto.

Ketertarikan United terhadap pemain Kolombia itu muncul ketika melihat aksi iopresifnya bersama Porto di musim lalu. Untuk memperkuat posisi sayap United, Sir Alex Ferguson sempat mengajukan penawaran kepada Rodríguez. Namun, tawaran itu langsung ditolak pemain berjuluk El Nuevo Pibe itu.

"Saya ingin bertahan di sini. Porto merupakan klub besar dan mereka adalah hadiah bagiku,"kata Rodriguez kepada Soccerway, Jumat (13/7).

"Saat ini saya hanya memikirkan bermain bagi Porto dan ingin melakukan yang terbaik bagi klub ini," tambah winger berusia 21 tahun itu,

Rodriguez bergabung dengan Porto pada tahun 2010. Baru semusim dibeli dari klub Argentina, Atletico Banfield, Rodriguez langsung membawa kubu Portistas menjuarai Liga Portugal. Selama dua musim di Estadio do Dragao, Rodriguez telah tampil sebanyak 41 pertandingan dan mencetak 15 gol.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X