Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

TVRI Saluran Resmi Olimpiade 2012

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 13 Juli 2012 | 15:47 WIB
Konferensi pers hak siar Olimpiade 2012 oleh TVRI.
Eky Rieuwpassa
Konferensi pers hak siar Olimpiade 2012 oleh TVRI.

50. TVRI terus berbenah untuk menjadi saluran televisi yang modern dan dinamis.

Di usia setengah abad ini. TVRI meluncurkan sejumlah program baru yang bertujuan untuk memanjakan penonton. TVRI juga kini siap bersaing dengan stasiun-stasiun televisi swasta lainnya yang terus menjamur di tanah air.

"TVRI kini akan semakin berubah dalam mengemas semua acara. Kami tidak akan asal-asalan dalam menyiarkan program anak-anak, musik, dan olah raga. TVRI akan tampil dengan kemasan baru," jelas Irwan Hendarmin, Direktur Program dan Berita TVRI, dalam jumpa pers di Senayan,  Jumat (13/7).

Sejumlah event olah raga dunia akan disiarkan oleh stasiun televisi yang diresmikan pada 24 Agustus 1964 itu. TVRI akan menyiarkan secara langsung ajang Olimpiade 2012.

"Kami akan menyiarkan pertandingan di Olimpiade seperti sepak bola, bulu tangkis, dan basket serta sejumlah pertandingan lainnya," tambah Irwan.

Siaran langsung akan dimulai pada 27 Juli hingga olimpiade berakhir. Ada tiga jam tayangan yakni pada pukul 15.00-17.00 WIB, 21.00-23.00 WIB, serta pukul 01.00 hingga 03.00 WIB.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X