Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukung Barcelona, Wanggai Enggan Tukar Kostum

By Frengky Aruan - Jumat, 13 Juli 2012 | 16:00 WIB
Patrich Wanggai
Bolanews
Patrich Wanggai

Arbeloa and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7). Patrich Wanggai, striker Persidafon akan turun setelah sebelumnya tak tampil di laga ekshibisi melawan Cesc Fabregas and Friends.

"Ya, saya akan main," kata Wanggai saat ditemui di launching sepatu adidas The Predator Lethal Zones di Piaza Area, Gandaria City, Jumat (13/7).

Bagi Wanggai, laga kontra Pepe-Arbeloa and Friends merupakan kesempatan bagus buatnya. Tak mengherankan apabila Wanggai pun menyatakan akan berusaha melewati bek Real Madrid di laga ekshibisi itu.

"Saya pastikan akan tampil ngotot meski kemungkinan kedua pemain itu bermain santai. Saya sendiri tidak takut dengan Pepe. Saya siap menghadapinya di lapangan," jelas Wanggai.

Sementara itu, saat disinggung soal target memburu kostum kedua pemain itu, Wanggai mengatakan itu tidak penting. "Tidak, saya tidak akan memburu kostum Pepe dan Arbeloa."

Menurut Wanggai, sikap itu diambil karena ia bukanlah penggemar Pepe dan Arbeloa. "Saya dukung Barcelona," ujarnya. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X