Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Tiba, Pepe-Arbeloa Sudah Senang di Indonesia

By Frengky Aruan - Jumat, 13 Juli 2012 | 17:27 WIB
Pepe dan Alvaro Arbeloa
Pepe dan Alvaro Arbeloa

masing Portugal dan Spanyol di pentas Euro 2012, mengaku senang berada di Indonesia.

"Ini perjalanan pertama saya ke Indonesia. Saya sangat senang bisa di sini. Ini karena saya sudah mendapat penyambutan yang baik meski baru beberapa jam tiba," kata Arbeloa dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7.)

"Sama seperti Arbeloa, saya senang berada di sini dan diundang untuk meramaikan pertandingan ekshibisi. Saya sendiri berharap bisa lebih lama lagi. Saya sendiri harus kembali ke klub setelah kemarin bermain di Euro. Mudah-mudahan diundang lagi untuk waktu yang lama," tambah Pepe.

Di Indonesia, Pepe dan Arbeloa akan melakukan sejumlah kegiatan. Selain memimpin Coaching Clinic pada pukul 17.00 WIB, Pepe dan Arbeloa dijadwalkan mengikuti laga ekshibisi melawan tim Garuda di SUGBK, sore ini. Kedua pemain itu kabarnya akan bertolak ke Spanyol untuk bergabung kembali dengan Real Madrid, Sabtu (14/7) pagi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X