Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Ekshibisi Pepe-Arbeloa Diikuti Pemain ISL

By Frengky Aruan - Jumat, 13 Juli 2012 | 18:05 WIB
Pepe dan Alvaro Arbeloa
Getty Images
Pepe dan Alvaro Arbeloa

Laga ekshibisi yang menampilkan duo bintang Real Madrid: Pepe dan Alvaro Arbeloa dipastikan akan berbeda dengan laga ekshibisi yang menampilkan Cesc Fabregas, Anton Ferdinand, David May, Adlene Guedioura. Pasalnya, laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/7), akan diikuti sejumlah pemain yang merumput di ISL.

Seperti yang disebutkan perangkat pertandingan di pinggir lapangan Jajang Mulyana, Isnan Ali, Hasim Kipuw, Rahmat Affandi, Dirga Lasut, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, Abanda Herman serta kiper Joice Sorongan, akan tampil. Mereka akan tergabung dengan Pepe serta Arbeloa di tim Pepe-Arbeloa and Friends.

Para pemain ISL itu pun akan melawan tim Garuda Plus yang mayoritas diisi sejumlah pemain IPL, seperti Wahyu Tri, Novan Setia, Wijiastanto, Diego Michiels, Danilo Fernando.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X