Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Berhasil Amankan Bintang Belia

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 Juli 2012 | 17:58 WIB
Larnell Cole
Michael Regan/Getty Images
Larnell Cole

Manchester United berhasil mengamankan salah satu bintang belia mereka, Larnell Cole. Cole dikabarkan telah meneken kontrak baru untuk bertahan di Old Trafford.

Menurut laporan Sky Sports, Cole menyetujui tawaran perpanjangan kontrak baru berdurasi tiga tahun. United menyodorkan kontrak baru karena merasa terpukau dengan peningkatan performa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dalam 12 bulan terakhir.   

Kemampuan pemain yang masih berusia 19 tahun itu memang sudah diakui jajaran pelatih Setan Merah. Bahkan ia telah melakoni debut di tim utama United sebagai pemain pengganti ketika menang 3-0 atas Leeds United di Piala Carling pada musim lalu.

Manajer Sir Alex Ferguson kini menyiapkan Cole untuk menembus tim utama United pada musim depan. Kabar bertahannya Cole juga melegakan fan United yang harus kehilangan dua pemain muda potensial, Paul Pogba dan Ravel Morrison, dalam kurun enam bulan terakhir.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X