Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Puji Pemain dan Suporter Indonesia

By Frengky Aruan - Jumat, 13 Juli 2012 | 21:53 WIB
Pepe
Getty Images
Pepe

Arbeloa and Friends melawan tim Garuda Plus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/7).

"Saya melihat potensi pemain Indonesia sangat bagus. Saat pertandingan, saya sendiri sempat terpancing. Tapi setelah saya pikir, pertandingan ini hanyalah fun games," kata Pepe dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Namun tak hanya kepada pemain. Pujian juga dilayangkan bek kelahiran Maceio, Brasil, 26 Februari 1983 itu kepada para fans yang telah memberi sambutan, baik itu di bandara maupun di stadion.

"Apa yang dilakukan suporter sangat baik. Mereka terus menerus memanggil nama saya dan Arbeloa. Dari bandara sampai hotel, saya bahkan merasakan ada respek. Dengan antusiasme yang begitu tinggi, saya pikir orang-orang di Indonesia punya gairah yang luar biasa di sepak bola," jelas Pepe.

Dalam kesempatannya, Pepe juga mengajak para anak muda Indonesia terus berjuang jika ingin mencapai mimpi. "Jangan pernah berhenti. Lakukan yang terbaik dan tetaplah berusaha. Jika ada hambatan, jangan menyerah dan selalu ingat mimpi kita. Dengan begitu, kamu pasti berhasil."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X