Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Tak Temukan Klub Bagus, Owen Bakal Pensiun

By Arnoldi - Jumat, 13 Juli 2012 | 22:43 WIB
Michael Owen
Getty Images
Michael Owen

Mantan penyerang Manchester Unted, Michael Owen, masih berharap bisa memperkuat klub yang berlaga di Premier League. Jika tidak tercapai, mantan bomber tim nasional Inggris itu akan gantung sepatu.

Saat ini Owen tengah mencari klub baru usai ia dilepas Manchester United akhir musim 2011/12. Sayang, sejauh ini klub yang berminat kepadanya sangat kecil. Banyak klub-klub Premier League enggan melirik Owen karena sejarah cederanya.

Meski demikian, Owen tak putus asa. Ia yakin masih bisa bermain di liga teratas Inggris itu. Karena itu Owen percaya akan ada tawaran dari klub bagus sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

"Saya bukannya tidak hormat dengan mengatakan tidak akan bermain di divisi di bawah Premier League. Saya hanya tak ingin turun ke liga kasta bawah seperti yang dilakukan pemain lainnya," kata Owen, seperti dilansir Sport.

"Saya tahu saya masih mempunyai kemampuan untuk tampil di liga kasta tertinggi. Saya membuktikannya dengan bermain di Manchester United. Di umur saya yang telah menginjak 32 tahun, saya yakin masih bisa bermain beberapa tahun lagi," tambah Owen.

Meski sangat ingin tetap merumput di Premier League, Owen tak mau terlalu memaksakan dirinya. Jika tidak ada tawaran menarik datang, pemain yang juga pernah bermain untuk Liverpool dan Real Madrid berniat untuk pensiun.

"Jika tak ada kesempatan baik yang datang, maka biarlah begitu. Di tingkat karier saya yang seperti ini, apa yang akan saya lakukan haruslah menyenangkan hati saya," pungkas Owen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X