Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Ajak Penggawa Timnas Contoh Pepe-Arbeloa

By Frengky Aruan - Sabtu, 14 Juli 2012 | 00:23 WIB
Nil Maizar
Bolanews
Nil Maizar

Sikap profesional yang ditunjukkan Pepe dan Alvaro Arbeloa mendapat pujian dari pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar. Eks pelatih Semen Padang itu pun mengajak anak asuhnya untuk mencontoh Pepe dan Arbeloa.

"Mereka berdua sebenarnya kelelahan, tapi karena punya perjanjian dengan promotor mereka harus main. Dan, mereka menunjukkan sikap profesional sebagai pesepak bola dengan tetap bermain," kata Nil saat jumpa pers seusai laga antara Pepe-Arbeloa and Friends melawan Garuda Plus di SUGBK, Jakarta, Jumat (13/7).

"Mudah-mudahan poin penting tentang sikap profesional mereka diambil para pemain Indonesia sebagai pegangan," sambung Nil.

Di Indonesia, Pepe dan Arbeloa punya banyak agenda. Selain bertemu para wartawan sebelum laga, duo Real Madrid itu juga melakukan sesi Coaching Clinic kepada anak Indonesia. Setelah itu, mereka ikut terlibat di laga ekshibisi. Yang cukup mencengangkan, sejumlah agenda itu sendiri dilakukan hanya beberapa jam setelah mereka tiba di Jakarta.

"Mereka baru tiba tadi siang setelah 14 jam melakukan penerbangan dari kota Madrid. Saat tiba, mereka sebenarnya butuh penyesuaian terhadap udara. Tapi setelah berbicara, mereka mengatakan mau bermain dan ingin menghibur," terang Febry Momor, CEO Morstar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X