Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mungkin Bakal Kehilangan Sneijder

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 14 Juli 2012 | 01:04 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Tak hanya AC Milan yang mungkin akan kehilangan dua pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Tetangga satu kotanya, Internazionale, juga terancam kehilangan salah satu superstarnya, Wesley Sneijder.

Peluang akan hengkangnya Sneijder itu diungkapkan sendiri oleh pemilik sekaligus Presiden Inter, Massimo Moratti. Menurut Moratti, ada peluang Sneijder meninggalkan Inter mengekor Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala.

"Apakah mungkin Sneijder mengkuti langkeh Eto'o? Ada kemungkinan resiko itu terjadi," kata Moratti mengutarakan kecemasannya atas kondisi Sneijder di laman resmi Inter.

Meski mengakui ada kemungkinan klubnya kehilangan Sneijder, Moratti tetap menganggap gelandang serang asal Belanda itu merupakan pemain penting di Inter. Bahkan jika bisa, ia sangat ingin Sneijder bisa bertahan di Inter.

"Bagi saya Sneijder merupakan salah satu pemain yang menentukan di Inter, di luar apa yang bisa menjadi perhatian dan kesediaan dari tim lain untuk mendapatkanntya," simpul Moratti.

Ini bukan kali pertama Sneijder diberitakan akan angkat kaki dari Inter. Sejak musim bursa transfer musim panas 2011 lalu, Sneijder telah akrab dikait-kaitkan dengan klub lain. Beberapa klub tersebut antara lain Manchester United, Anzhi Makhachkala, dan Paris Saint-Germain.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X