Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Senang Kembali ke Inggris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 14 Juli 2012 | 08:06 WIB
Fabio Borini
Liverpool FC/Getty Images
Fabio Borini

Fabio Borini mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali ke sepak bola Inggris. Brendan Rodgers berhasil memberikan penghormatan tinggi kepada mantan anak asuhnya di Swansea City dengan membelinya dari AS Roma.

Striker internasional Italia, Fabio Borini, telah menyelesaikan segala urusannya untuk pindah ke Anfield. Ia telah melalui tes medis bersama Liverpool dan menandatangani kontrak jangka panjang. Borini diharapkan dapat membantu lini depan Liverpool dan meraih tahta juara.

"Saya merasa senang karena saya sangat ingin kembali ke Inggris, cepat atau lambat. Kali ini saya bersama Liverpool dan akan menunjukkan sesuatu hal yang lebih baik lagi dari kemampuan saya," kata Borini yang sudah tidak sabar menanti Liga Eropa.

Borini berharap dapat membantu The Reds mengantongi tiket Liga Champion musim depan. Ia merasa Liverpool adalah klub hebat yang memenangi banyak trofi di masa lalu. Pemain berusia 21 tahun berjanji akan mengembalikan kejayaan The Reds musim mendatang. Hal itu pula yang disampaikan Rodgers, ia menganggap Borini adalah sosok yang tepat.

"Fabio cocok dengan model permainan yang akan kami coba terapkan tidak hanya untuk sekarang tetapi juga masa depan. Ia memiliki bakat besar di usianya yang baru 21 tahun, kecepatan dan kebugarannya luar biasa. Secara mental, ia pun sangat kuat. Kami telah memiliki pemain yang berada di atas kemampuan standar dan saya harap itu keuntungan bagi Liverpool," kata Rodgers dilansir skysports.com.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X