Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Betah di Manchester City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 14 Juli 2012 | 08:25 WIB
Carlos Tevez
PAUL ELLIS/Getty Images
Carlos Tevez

Setelah sempat berkonflik dengan Roberto Mancini di awal tahun dan berpeluang meninggalkan Manchester City, saat ini Carlos Tevez mengklaim dirinya sangat betah di Emirates Stadium. Ia berharap dapat meraih sukses kembali bersama Man. City dan tidak ingin pindah klub.

Perselisihan dengan Mancini membuat striker Argentina ini sempat pergi dan ingin pindah klub. Namun, akhirnya Tevez diterima kembali menjelang akhir musim 2011/12 dan membantu Man. City merebut tahta Liga Premier dari seteru sekota Manchester United.

Banyak rumor yang berhembus jika dirinya akan hengkang dari Man. City. Namun, untuk menghormati pihak klub, Tevez menegaskan bahwa transfer musim panas antara dirinya dan AC Milan tidak akan terjadi.

"Saya memiliki banyak target yang berbeda. Saya pikir saat ini saya betah di sini dan akan bekerja keras untuk musim depan. Tujuan utama setiap pemain adalah berkontribusi terhadap klub dan berharap mendapatkan sesuatu di Liga Champion," kata pemain berusia 28 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X