Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia All Star Team Sudah Terbentuk

By Frengky Aruan - Minggu, 15 Juli 2012 | 12:25 WIB

18 pemain itu pun akan mewakili Indonesia di turnamen Intesa Sanpaolo yang akan digelar di Milan, Oktober sampai November 2012.

Menurut pelatih kepala AC Milan Junior Camp Indonesia, Mario Marozzi, pemilihan ke-18 pemain dari 50 pemain yang lolos seleksi dari lima kota, tidaklah mudah. Kemampuan yang merata serta hasrat yang hampir sama menjadi penyebabnya.

"50 pemain yang mengikuti seleksi ini memiliki kemampuan yang bagus. Akan tetapi, saya harus memilih. Oleh itu, saya berharap ke-18 pemain bersemangat," kata Marozzi di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Sabtu (14/5).

Di Milan, selain berkompetisi dengan 30 negara, ke-18 pemain yang berusia di antara 13 sampai 16 tahun itu juga akan mengikuti Milan Junior Camp Day atau pemusatan latihan di akademi sepak bola AC Milan.

Selain itu, ke-18 pemain juga berkesempatan untuk menonton laga AC Milan di San Siro, sekaligus melakukan Meet and Great dengan beberapa pemain Milan.

"Untuk yang tidak terpilih, kami meminta tak berkecil hati. Mereka bisa mencoba kembali di tahun depan," sambung Marozzi.

Berikut 18 pemain terpilih:

1. Risky Arya (Palembang)
2. Robyandika (Palembang)
3. Ilham Bagas (Palembang)
4. Arka Lefda (Malang)
5. M. Ridwan Maldini (Malang)
6. M. Krisna Setiawan (Malang)
7. Fauzan Adzima (Balikpapan)
8. M. Rabdi (Balikpapan)
9. M. Ananda (Balikpapan)
10. Wahyudi (Balikpapan)
11. Aldini Data Pratama (Balikpapan)
12. Erlangga Wardana (Makassar)
13. Handika Bhayangkara (Makassar)
14. Andi Abdul Aziz (Makassar)
15. M. Akbar (Makassar)
16. Arie Sandy (Makassar)
17. Ary Rezky (Jakarta)
18. M. Sadam (Jakarta)


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X