Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Incar Kemenangan di Laga Tak Menentukan

By Frengky Aruan - Minggu, 15 Juli 2012 | 12:59 WIB
Aji Santoso
Bolanews
Aji Santoso

22 untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-22 sebagai peringkat tiga terbaik, sirna sudah. Kendati begitu, Aji Santoso memastikan timnya akan tampil seperti sebelumnya saat menghadapi Singapura di Stadion Utama Riau, Minggu (15/7).

"Ya, meskipun pertandingan sudah tak menentukan bagi kami, tapi saya tidak ingin kalah dari Singapura. Kami berharap tim tetap meraih kemenangan," kata Aji Santoso, pelatih timnas.

Menurut Aji, pertandingan kontra Singapura sendiri sangat penting untuk dilakukan. Baginya, pertandingan kontra Singapura paling tidak bisa meningkatkan jam terbang para pemainnya di tingkat internasional.

"Pertandingan melawan Singapura salah satu yang bisa meningkatkan jam terbang internasional bagi pemain. Jadi perlu bertanding," sambungnya.

Di laga tersebut, Indonesia kemungkinan besar akan tampil tanpa sang kapten, Andik Vermansyah. Gelandang asal Persebaya itu mendapat cedera hamstring di laga kontra Jepang.

Akan tetapi, Aji mengaku tak khawatir. Alasan seperti yang disebutkan di atas pun kemungkinan membuatnya menurunkan beberapa tim lapis dua. "Yang terpenting, kami tidak akan mengasih posisi ketiga untuk Singapura," jelas Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X