Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Sudah Tidak Sabar Memulai Musim Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Juli 2012 | 14:52 WIB
Paul Scholes (kanan)
Getty Images
Paul Scholes (kanan)

Paul Scholes cukup kecewa dengan mudurnya jadwal pertandingan perdana Manchester United melawan Everton musim 2012/13. Akan tetapi, gelandang veteran Setan Merah itu tetap berharap timnya bisa tetap menuai poin penuh pertama.

United seharusnya memulai musim baru pada 18 Agustus mendatang di markas Everton, Goodison Park. Sayangnya, terkait kebutuhan siarang langsung televisi menjadikan pertandingan tersebut mundur dua hari ke tanggal 20 Agustus waktu setempat.

"Hal seperti itu kadang terjadi pada masa lalu. Laga tandang melawan Everton merupakan partai besar dan ingin disiarkan langsung di televisi," kata Scholes seperti dilansir MUTV.

"Sedikit mengecewakan memang karena anda ingin tampil secepat mungkin di laga perdana dan lebih cepat menuai poin. Akan tetapi, kami harus menunggu hingga dua hari kemudian dan semoga bisa menang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X