Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

600 Personil Diterjunkan

By Frengky Aruan - Minggu, 15 Juli 2012 | 16:17 WIB

Laga Perang Bintang 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (15/7), sebentar lagi akan digelar. Dengan sejumlah persiapan yang telah dilakukan, laga yang menampilkan Sriwijaya FC melawan ISL All Stars dipastikan akan berjalan meriah.

"Demi menjaga kemeriahan dan kelancaran laga Perang Bintang ini, kami sendiri sudah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan, dibantu unsur TNI serta keamanan internal. Total, ada 600 personil yang akan mengamankan laga," kata Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Benyamin.

Kemeriahan pun akan kian menjadi karena laga bisa dinikmati publik Palembang tanpa terkecuali. "Untuk mereka, suporter fanatik yang kehabisan tiket, kami juga telah mendirikan layar raksasa sebanyak dua unit. Tempatnya di luar stadion dibagian utara dan Selatan," sambung Augie.

Di dalam Perang Bintang 2012, masyarakat Palembang bisa melihat aksi sang juara melawan para bintang ISL secara langsung. Para Bintang merupakan pemain pilihan masyarakat berdasarkan polling sms yang dilakukan PT Liga Indonesia. Total 20 pemain bintang akan memeriahkan laga penutup kompetisi ISL musim 2011/12.

Selain Perang Bintang, PT LI juga mengagendakan pembagian hadiah kepada Sriwijaya FC. Selain itu, ada beberapa upacara penghargaan terhadap sejumlah pemain ISL yang dinilai menonjol selama ISL musim 11/12.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X