Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic Tak Masalah Bersaing dengan Julio Cesar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 15 Juli 2012 | 19:12 WIB
Samir Handanovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Samir Handanovic

Terbersit pertanyaan mengenai siapa penjaga gawang utama Internazionale Milan pada musim 2012/2013. Pasalnya, klub asal kota Milan ini telah membeli kiper Udinese, Samir Handanovic, dengan transfer senilai 11 juta euro (sekitar 127,5 miliar rupiah) di awal Juli.

Sejatinya, Handanovic diproyeksikan untuk menggantikan portiere utama Inter selama beberapa musim terakhir, Julio Cesar, yang dikabarkan bakal hengkang. Namun, hingga kini Cesar terbukti masih resmi mengenakan jersey nomor 1.

Terkait persaingan ini, Handanovic tak ambil pusing bila akhirnya Cesar tetap bertahan di Inter. Bahkan kiper berpaspor Slovenia ini mengaku tak punya niatan khusus untuk merebut dan mengenakan seragam tim bernomor satu yang dikenakan Cesar.

"Tak ada masalah bila Julio Cesar bertahan di Inter. Saya akan tetap bekerja dan berperilaku layaknya seorang profesional,' kata Handanovic pada Tuttosport.

"Apakah saya mengidamkan seragam No. 1 yang dipakai Cesar? Hal itu tak penting bagi saya. Saya memiliki jersey dengan nomor yang berbeda-beda," tambahnya.

Bila Cesar tak jua hengkang dari La Beneamata, maka pelatih Andrea Stramaccioni dipastikan bakal bingung menentukan siapa sang portiere yang berhak mengenakan kostum No.1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X