Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Mulai Bergerak untuk Maicon

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 15 Juli 2012 | 21:37 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Real Madrid siap bergerak untuk memboyong salah satu pilAr lini belakang Internazionale Milan, Douglas Maicon. Los Blancos telah siap untuk mengajukan penawaran kepada Inter.

Peluang Maicon untuk meninggalkan Giuseppe Meazza terbuka lebar. DengAn sisa kontrak setahun, Inter harus menjualnya jika tidak ingin Maicon pergi secara gratis pada tahun depan.

Menurut berita yang dirilis Sport Mediaset, Minggu (14/7), pelatih Madrid, Jose Mourinho memang sangat membutuhkan Maicon sebagai pelapis Alvaro Arbeloa di sektor kanan Madrid.

Untuk memboyong pemain yang akan berusia 31 tahun pada 26 Juli mendatang itu, Madrid telah siap mengajukan harga sebesar delapan juta euro atau sekitar 92,7 miliar rupiah. Maicon akan ditawari gaji sebesar 4,5 juta euro (52 miliar rupiah) untuk kontrak selama tiga tahun.

Maicon memang merupakan salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub. Selain Madrid, pemaan Brasil itu juga dilirik Chelsea dan PSG.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X