Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Masih Andalkan Cuenca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 15 Juli 2012 | 22:46 WIB
Isaac Cuenca, ingin segera pulih dari cedera kaki
David Ramos/Getty Images
Isaac Cuenca, ingin segera pulih dari cedera kaki

Pemain sayap Barcelona, Isaac Cuenca, sangat percaya diri menatap musim baru. Pemain muda berusia 21 tahun itu yakin masih mendapat tempat di tim utama Blaugrana di bawah pelatih anyar, Tito Vilanova.

Cuenca berhasil melakoni debut di tim utama Barcelona pada musim lalu ketika masih dilatih Pep Guardiola. Pemain yang masuk akademi La Masia pada 2003 itu yakin perubahan pelatih tidak akan memengaruhi posisinya.

"Setiap pelatih pasti memiliki selera yang berbeda dalam memilih pemain. Namun, saya senang karena Tito telah menyatakan masih mengandalkan saya," ujar Cuenca seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

Cuenca gagal tampil di Olimpiade London 2012 karena masih dalam tahap pemulihan cedera kaki. Ia bertekad untuk segera fit agar siap menjalani tur pra musim Azulgrana.

"Yang terpenting saat ini adalah cedera kaki saya bisa segera pulih. Saya ingin kembali fit sehingga mampu membantu tim bermain bagus," lanjut Cuenca.

Cuenca dipercaya tampil sebanyak 16 kali dan mencetak dua gol di La Liga pada musim lalu. Gol perdana Cuenca dicetak ketika menang 5-0 atas Mallorca, sementara gol kedua dicetak ke gawang Levante.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X