Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Tertarik Merumput di Liga Brasil

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Juli 2012 | 09:28 WIB
Victor Valdes
Getty Images
Victor Valdes

Victor Valdes tak bisa mengabaikan soal kemungkinan dirinya berlabuh dengan salah satu klub Brasil. Menurutnya Brasil bukan tempat yang buruk. Justru dia sangat tertarik jika memang ada kesempatan. Menurutnya sepakbola Brasil sangat menawan. Untuk itu dia akan selalu membuka diri terhadap setiap kesempatan yang datang untuknya di masa depan nanti.

"Mungkin saja di masa yang akan datang saya bermain untuk klub Brasil. Saya akan mempertimbangkan itu. Saya pikir Brasil sangat menarik dan saya serta istri saya harus mencoba ke sana suatu saat," ujar Valdes.

Pada pemandangan Valdes, sepakbola Brasil sangat positif. Mereka mengusung semangat yang luar biasa. Mereka bahkan menjadi contoh yang baik untuk klub-klub di Amerika Selatan.

"Brasil menjadi salah satu negara yang saya pikir sukses melahirkan pemain-pemain bintang. Ada banyak pemain hebat yang lahir disana, sebut saja seperti Kaka, Ronaldinho, dan masih banyak pemain lainnya. Jadi akan sangat menyenangkan jika nanti saya benar-benar terjun dalam sepakbola Brasil," tutur kiper 30 tahun tersebut.

Laporan: Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X