Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Jason Kidd Tabrak Telepon Umum

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 10:36 WIB
Jason Kidd
Getty Images
Jason Kidd

Nasib sial dialami oleh salah satu superstar NBA, Jason Kidd. Mantan ikon New Jersey Nets itu menabrak kotak telefon umum di kawasan Southampton Town, New York, Senin (16/7) pagi WIB.

Huffingtonpost.com melaporkan bahwa Kidd mabuk saat sedang mengemudi. Karena kehilangan kesadaran, mobil Cadillac Escalade-nya menabrak dua buah telepon umum dan kemudian masuk ke dalam hutan.

Untungnya, Kidd tidak mendapat luka berat setelah mengalami kecelakaan. Point guard berusia 39 tahun itu sempat ditahan oleh kepolisian Southampton Town dengan tuduhan mabuk sambil berkendara, tapi beberapa jam kemudian ia dilepaskan tanpa jaminan.

Pengacara Kidd, Ed Burke Junior, belum mengumumkan jadwal sidang yang akan dijalani kliennya terkait insiden tersebut. Jika terbukti bersalah, Kidd bisa diganjar hukuman penjara selama satu tahun.

Terlepas dari masalah itu, Kidd baru saja bergabung dengan New York Knicks pada 5 Juli lalu. Ia akan bermain di sana selama tiga tahun ke depan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X