Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuenca Yakin Masih Dapat Peran di Bawah Vilanova

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 14:34 WIB
Isaac Cuenca (kanan)
Getty Images
Isaac Cuenca (kanan)

satunya harapan pemain sayap berusia 21 tahun itu adalah bisa cepat pulih dari cedera dan kembali ke lapangan.

Cuenca berhasil mencuri perhatian Pep Guardiola untuk bermain bersama tim utama musim lalu. Tepatnya pada 25 Oktober 2011 Cuenca memainkan debutnya di La Liga saat Barca mengalahkan Granada dan tampil penuh selama 90 menit.

Tampil impresif membuat dia mendapat lebih banyak kepercayaan dari Guardiola musim lalu. Hasilnya, dia telah mengemas total 30 penampilan di semua ajang dan menorehkan empat gol.

"Setiap pelatih itu berbeda, namun Tito telah berkata bahwa dia masih membutuhkan saya, jadi saya merasa senang," kata Cuenca seperti dikutip situs resmi Barcelona.

Saat ini Cuenca masih berjuang untuk bisa pulih dari cedera lutut. Kondisi tersebut membuat dia kehilangan peluang untuk memperkuat tim nasional Spanyol di Olimpiade London.

"Sesuatu yang paling penting sekarang adalah lutut saya bisa pulih. Saya ingin pulih secepat mungkin dan kembali bisa membantu tim memainkan sejumlah pertandingan pramusim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X