Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Gagal, Timnas Fokus ke SEA Games

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 15:15 WIB
Aji Santoso
Bolanews.com
Aji Santoso

22 2013, telah dilupakan. Selanjutnya, tim nasional Indonesia U-22 menatap SEA Games XXVII di Myanmar tahun 2013. Untuk itu, pelatih timnas U-22, Aji Santoso, mengaku akan segera melakukan persiapan sebelum turun di SEA Games mendatang.

"Setelah menang melawan Singapura, selanjutnya pemain akan kami  masukan pemusatan latihan sekitar bulan September. Setelah September, saya sendiri akan melakukan talent scouting. Mungkin saya akan mencari pemain dari sejumlah tim PON," kata Aji.

Namun tak hanya itu. Guna mempertebal mental bertanding anak asuhnya, Aji menyatakan bahwa tim yang diasuhnya juga akan diikutkan dalam sejumlah laga ekshibisi internasional, salah satunya berhadapan dengan Everton, Malaysia, dan Galatasaray dalam turnamen bertajuk Java Cup 2012.

"Di turnamen itu, ada beberapa pemain yang akan saya ikutkan. Tim yang akan turun di turnamen itu sendiri merupakan gabungan antara tim U-22 dan senior. Jadi akan saya mix."

"Saya akan memberi kesempatan kepada pemain U-22 agar mereka memilik jam terbang tinggi. Ini saya lakukan karena target di SEA Games mendatang adalah emas," tambah Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X