Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Siapkan Mega Transfer Untuk Oscar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 16:46 WIB
Roman Abramovich
Phil Cole/Getty Images
Roman Abramovich

Juara Liga Champion musim lalu, Chelsea, memulai rangkaian tur pra musim di Amerika Serikat dengan melakukan sesi latihan di Seattle. Jelang laga pertama melawan Seattle Sounders, The Blues mendapat kabar gembira karena playmaker muda Brasil, Oscar, diberitakan semakin dekat ke Stamford Bridge.

Chelsea tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan transfer Oscar setelah melepas tawaran besar kepada Internacional. Menurut klub asal Brasil tersebut, The Blues siap merogoh kocek dalam untuk mendatangkan pemain yang digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling berbakat di dunia pada saat ini.

"Saya ingin kepindahan Oscar menjadi transfer terbesar sepanjang sejarah sepak bola Brasil. Tawaran Chelsea hampir mendekati hal tersebut," ujar presiden Internacional, Giovanni Luigi, kepada Radio Gaucha.

Chelsea tidak main-main dalam usaha merekrut Oscar. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, bahkan dikabarkan bersedia mengeluarkan dana hingga 25 juta pound atau sekitar 366 miliar rupiah untuk mendaratkan Oscar di London.

Nama Oscar menjadi perbincangan hangat di seantero dunia setelah mencetak hattrick final Piala Dunia U-20 melawan Portugal. Sejak saat itu, ia langsung diburu Real Madrid, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan juga Chelsea.

Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain dan AC Milan setelah melawan Seattle. Klub asuhan Roberto Di Matteo tersebut juga dijadwalkan bertemu MLS All-star yang diperkuat mantan bintang Premier League seperti David Beckham dan Thierry Henry.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X