Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Kanga Cup

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 20:07 WIB

13 Juli 2012. Salah satu pemainnya di tim ISA U-12, Victor Ayorbaba menjadi pencetak gol terbanyak di kategori usia 12 tahun ke bawah.

"Victor mencetak delapan gol di turnamen tersebut," kata Zuchli Imran Putra, Owner Imran Soccer Academy saat ditemui di Bandara Sokarno-Hatta, Senin (16/7).

Atas hasil ini, Imran jelas gembira. Akan tetapi tak hanya Imran, hasil sempurna yang didapat juga disyukuri para pemain, tak terkecuali sang pencetak gol terbanyak ISA, Victor.

"Juara ini saya persembahkan untuk Indonesia," jelas Victor singkat. Hal senada juga disampaikan ayah dari Victor, Samuel Ayorbaba.

"Jelas saya bangga, terlebih dengan prestasi Victor. Saya berharap Victor ke depannya bisa lebih baik. Jadi ada generasi dari keluarga kami yang bisa menjadi pemain timnas," terang Samuel.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X