Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorente Berharap Messi Kembali ke Argentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 21:48 WIB
Lionel Messi
Rich Schultz/Getty Images
Lionel Messi

Presiden Newell's Old Boys, Guillermo Lorente, punya harapan tinggi terhadap Lionel Messi. Lorente ingin bintang Barcelona itu suatu hari nanti kembali memperkuat klub Argentina tersebut.

Messi menjadi bagian akademi Newell's dari 1995 sampai 2000 sebelum pindah ke Barcelona. Meski telah menyatakan ingin mengakhiri karier di Camp Nou, namun Lorente tidak kehilangan asa untuk melihat pemain berusia 25 tahun itu kembali berseragam Newell's.

"Kami bermimpi suatu hari nanti Messi akan kembali bermain untuk Newell's. Saat ini Messi masih sangat muda, namun mari berharap ia bersedia kembali, entah itu bermain atau bahkan pensiun di sini," ujar Lorente kepada situs resmi Liga BBVA.

Lorente juga tidak lupa mengomentari entrenador Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa. Ia menyebut Bielsa merupakan legenda Newell's setelah mengantar tim berjuluk La Lepra itu menjuarai Primera Division 1990-1991 dan Clausura 1992.

"Marcelo Bielsa adalah sosok yang paling populer di klub ini. Ketika kalian membicarakan Marcelo Bielsa, maka kalian membicarakan Newell's dan begitu juga sebaliknya," sebut Lorente.

"Suatu hari nanti ia akan kembali ke Newell's. Ketika hari itu tiba, maka semua orang yang mendukung klub ini akan menerimanya dengan tangan terbuka," pungkas Lorente.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X