Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Ibrahimovic Ditunda

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 22:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG).

Awalnya proses transfer Ibra dijadwalkan selesai pada Senin ini menyusul laporan yang mengatakan bakal ada pertemuan antara manajemen PSG dan agen sang bomber, Mino Raiola. Sayang keduanya kabarnya masih gagal mencapai kata sepakat mengenai detail kontrak bomber asal Swedia tersebut.

"Kami terus berdikusi dengan Ibra. Negosiasi terus berlanjut, tapi saya bisa pastikan pada Anda kalau tidak ada jadwal pertamuan pada hari ini," kata Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, seperti dilansir Soccernet.

Transfer Ibra gagal rampung lantaran permintaannya yang tak bisa dikabulkan PSG. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Ibra meminta kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji sebesar 15 juta euro permusimnya. Namun, PSG hanya bisa menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 12,5 juta euro permusimnya pada Ibra.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X