Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suatu Hari Nanti Silva Kembali Perkuat Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 22:42 WIB
Thiago Silva (kanan)
Getty Images
Thiago Silva (kanan)

Thiago Silva telah meninggalkan AC Milan, klub yang telah membuat namanya meroket di jagat sepak bola Eropa. Akan tetapi, lewat perwakilannya bek tangguh asal Brasil itu tidak menutup kemungkinan kembali memperkuat I Rossoneri suatu hari nanti.

Rumor mengenai hengkangnya Silva dari San Siro berakhir sudah. Secara resmi pemain tersebut sudah bergabung dengan klub barunya, Paris Saint-Germain, Minggu (15/7) WIB.

PSG mencapai kata sepakat dengan Milan untuk memindahkan pemain berdarah Brasil itu ke Paris dengan banderol sebesar 42 juta euro atau sekitar 486,9 miliar rupiah. Selain itu, Milan juga terancam kembali kehilangan pemain kunci lainnya, Zlatan Ibrahimovic, karena klub yang dibesut Carlo Ancelotti itu turut berencana merekrutnya.

"Thiago ingin memainkan musim terakhir perjalanan kariernya bersama Fluminense di Brasil. Akan tetapi, dia tidak keberatan untuk kembali mengenakan seragam Milan suatu hari nanti," kata Tonietto seperti dikutip Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X