Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Masih Bidik Pemain Anyar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 23:51 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte menyatakan pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas ini belum tuntas. Menurutnya, Juventus masih akan membeli beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus 2012 nanti.

Juve telah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat mereka telah membeli lima pemain yaitu Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah dari Udiese, Lucio dari Internazionale, Sebastian Giovinco dari Parma, Paul Pogba dari Manchester United, serta Martin Caceres dari Sevilla.

Meski demikian, Conte rupanya masih belum puas dengan skuad yang dimilikinya. Ia mengaku timnya masih belum sempurna. Conte menganggap skuadnya membutuhkan beberapa penyesuaian lagi agar bisa kompetitif di kompetisi lokal maupun Liga Champion.

"Saya bahagia dengan pemain-pemain yang bergabung dengan kami. Ada harmoni yang bagus di skuad kami. Meski demikian pekerjaan kami belum tuntas. Masih ada yang harus dilakukan," kata Conte, seperti dikutip ESPN Star.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Conte masih mengincar dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut berposisi di sektor depan, yaitu striker dan sayap.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X