Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Rusia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 07:22 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Rusia, Fabio Capello tak sabar menanti tantangan baru dalam kariernya. Kegagalan bersama Inggris sudah dilupakan, dan petualangan baru siap disambut Capello.

Asosiasi Sepak Bola Rusia sendiri menegaskan akan segera meresmikan status Capello. Meski sudah sepakat secara personal, namun belum ada kontrak yang ditandatangani.

"Jika semuanya diselesaikan dengan cara sebaik mungkin, saya akan senang dan bangga," kata Capello kepada ANSA. "Saya senang dan jika semuanya berjalan dengan baik berkaitan dengan kontrak, yang saya pikir adalah ini akan menjadi petualangan yang indah. Rusia adalah bangsa yang besar."

Kabar di Italia menyebutkan, Capello akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran senilai 5 juta euro per tahun. Dia diperkirakan akan tiba di Moskwa pada akhir pekan ini untuk menyelesaikan negosiasi.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X