Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Ingin Pulang ke Newcastle

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Juli 2012 | 11:06 WIB
Andy Carroll saat masih membela Newcastle United.
Getty Images
Andy Carroll saat masih membela Newcastle United.

Polemik seputar masa depan Andy Carroll di Liverpool kembali mencuat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa striker tim nasional Inggris itu berniat untuk kembali ke tim lamanya, Newcastle United.

Dalam beberapa hari terakhir ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Newcastle berniat memulangkan Carroll ke St. James Park. Akan tetapi, mereka hanya ingin memboyong si pemain dengan status pinjaman.

Bak gayung bersambut, Carroll pun ingin sekali kembali ke Newcastle. Salah satu alasannya adalah karena ia tak mendapat tempat di skuad utama The Reds di sepanjang musim 2011/12.

"Sekarang Newcastle menunjukkan ketertarikan dan Carroll ingin pulang ke sana. Carroll sudah mengatakan hal itu kepada Liverpool. Dia terkejut Liverpool tidak menginginkan jasanya lagi," ungkap seorang sumber yang merupakan teman dekat Carroll, seperti dikutip sportsmail.

"Dari sudut pandang profesional, Carroll jengkel karena tidak diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di depan manajer baru, Brendan Rodgers. Dia sedang menunggu, setidaknya hingga akhir pra-musim," imbuhnya.

Nama Carroll mulai meroket seiring penampilan gemilangnya bersama Newcastle sejak 2006. Ia tampil sebanyak 91 kali dan mengemas 33 gol selama lima musim merumput di sana.

Namun, keadaan berubah 180 derajat setelah Carroll pindah ke Liverpool di tahun 2011. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Preston North End itu hanya menorehkan sembilan caps dan dua gol di musim perdananya berseragam merah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X