Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barton Diincar Tiga Klub Championship

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 11:52 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Meski kerap berulah, ternyata Joey Barton masih laku di lantai bursa transfer. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kapten Queens Park Rangers (QPR) itu tengah diburu oleh tiga klub Championship seperti Sheffield Wednesday, Blackburn, dan Nottingham Forest.

Seperti yang diketahui, Barton sering melakukan tindakan kontroversial di luar atau pun dalam lapangan. Alhasil, karena rajin membuat ulah, QPR memiliki wacana untuk meminjamkannya ke tim lain.

Hal tersebut langsung ditanggapi serius oleh Sheffield Wednesday, Blackburn, dan Nottingham Forest. Daily Mail mengabarkan bahwa mereka telah mempersiapkan proposal untuk meminjam Barton dari QPR.

Barton sendiri kini sedang menjalani skorsing 12 pertadingan akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Vincent Kompany dalam laga pamungkas Premier League pada 13 Mei lalu.

Derita Barton tak berhenti sampai di situ. QPR telah mencopot ban kapten dari pemain berusia 29 tahun itu dan ia juga dijatuhi denda enam pekan gaji.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X