Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo dan Okto Masuk Line-Up Sabah Selection

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 15:03 WIB
Oktovianus Maniani
Bolanews
Oktovianus Maniani

up Sabah Selection.

Tak hanya Tibo dan Okto, pemberitaan di Malaysia yang merilis daftar pemain Sabah Selection, juga melampirkan nama Robbie Gaspar, pemain Persib Bandung. Selain itu, ada pula Bhaihaki khaizan penggawa timnas Singapura yang sempat membela Persija Jakarta.

Keberadaan nama pemain asing di dalam line-up Sabah Selection tentu mengejutkan. Malaysia yang berstatus juara Asia Tenggara, dikenal memiliki banyak pemain ternama baik di senior maupun pemain muda.

Pertandingan dipastikan berjalan menarik. Selain QPR, kehadiran mantan penggawa Manchester United, Park Ji-Sung akan membuat pertandingan lebih punya gengsi.

Selain menghadapi Sabah Selection, QPR juga akan melawan Kelantan FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Jumat (20/7), dan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tiga hari berselang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X